Saya Suka Kamu


Saya suka kamu sejak dulu,

sebelum kamu berteman dengan pupur dan gincu,

sebelum kamu merupa palsu.

 

Saya suka kamu sejak dulu,

saat dagu dan dadamu sejauh jengkal,

sebelum dagu dan dadamu setinggi bual.

 

Saya suka kamu sejak dulu,

sebelum kamu selincah dadu-dadu,

sebelum gerak pinggulmu mencipta ambigu.

 

Saya suka kamu sejak dulu,

saat lolipop cukup jadi alasan bermain,

sebelum kamu jatuh dalam gelas-gelas wine.

 

Saya suka kamu tidak dengan sebentuk palsu bual-bual ambigu

dalam gelas-gelas yang mudah pecah.

Manisnya lolipop tak berubah: pulanglah.

 

[AG, Depok, Pebruari 2011]

    • Ade Julizar
    • March 24th, 2011

    Aku suka yang ini🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

