Anggap Saja Potret


Sudah lama tidak menerbitkan halaman baru di blog ini. Mungkin karena kata-kata juga butuh rehat, seperti halnya saya. Di tengah masa rehat, sembari menunggu kabar baik dari penerbit untuk buku saya berikutnya, saya menemukan foto-foto ini dalam salah satu folder di salah satu flash-disk saya. Dengan alasan yang sukar saya sampaikan, saya suka sekali foto-foto ini. Hitam dan putih bikin abu-abu makin kentara. 

AndiModestus1

AndiModestus2

AndiModestus3

AndiModestus4

AndiModestus5

AndiModestus6

Dijepret secara hore oleh Tegar Umbara.

Oiya, pria berkaus The Jones ini mengaku bernama Modestus.

  1. karena abu-abu, menandakan bahwa hitam-putih memiliki kesatuan yang kuat membentuk warna baru yang tak lepas dari dirinya sendiri.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

